Backlink Joomla

"Situs Joomla Gak Perlu Ngemis Link Exchange" begitu kata judul artikel yang aku dapat dari forum joomla. Seperti kita tahu sebagai salah satu CMS besar, Joomla boleh dibilang kurang bagus dalam SEO dibandingakan wordpress, benar atau tidaknya kita sendiri yang menentukan. ZFFFAZRWUM2S.
Situs Joomla gak perlu lagi links exchange joomla (kaya katanya mas pogung) ato submit directory kalo cuman untuk naikkin PR ato nambah jumlah Backlinks (terutama untuk SEO, main adsense dst) dan GRATIS.......

Ada beberpa situs yang memberikan fasilitas submit (dan nggak make nofollow), hanya perlu diingat jangan memposting membabi buta ntar dianggap spam oleg bang google.

  1. Forum.Joomla.org ini memberikan backlink cukup bagus jangan lupa untuk memberi signature alamat situs kita, selain itu ada bagian review site , nonporofit school yang bisa dimanfaatkan. PR halamannya bervariasi sih.
  2.  Joomla powersited sites http://www.joomla.org/content/blogcategory/35/69/ ini kayaknya paling bagus deh karena selain dapat backlink halaman dengan PR 7 situs anda bisa tersebarluas. Paling tokcer beberapa warga forum ini sudah membuktikan.
  3. Joomlastars.com ini semacam diggnya joomla PRnya sekarang 5, bagi yang terbiasa ngDigg sudah tidak asing dengan fitur2xnya (make pligg)
  4. Jooms.com directory show saingangue nih
  5. Joomlaawards.com ini harus punya situs asli bukan memakai template free atau commersial, grafis diutamakan sulit nih
  6. Joomlaform.com yang ini kayak no 5
  7. Joomlatribune.com kayak majalahnya joomla
  8. Directory joomladirectory.co.uk joomlinx.com joomla.ws
  9. Joomlafeed.com submit rss joomla
Submit ke developer dimana kamu memakai component, modul, plugin (mambot),mungkin ada rekan dan senior webmaster yang nambah daftar.. silahkan


1 Responses to "Backlink Joomla"


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

Post a Comment

Powered by Blogger